Tanggapan Ismaya Live soal Isu DWPX Tak Kantongi Izin di DKI | PT KONTAK PERKASA

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Banyak pihak berspekulasi pindahnya Djakarta Warehouse Project (DWP) ke Bali tahun ini dikarenakan acara tersebut tak kantongi izin dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hal itu terlihat dari dari kolom komentar pada akun Instagram @ismayalive.

“Tahun kemarin kan di demo di Jakarta, pindah deh ke Bali,” tulis pemilik akun bernama @vincensiusrobin.

detikHOT mencoba mengkonfirmasi hal tersebut ke pihak penyelenggara. Menurut Ismaya Live, terlepas dari rumor yang beredar, mereka memang telah lama berencana memindahkan tempat berlangsungnya acara tersebut untuk merayakan edisi ke-10 dari festival musik dance tersebut.

“Kalau dari aku karena memang ini edisi ke-10 aja sih. Nggak mau komentar tentang itu,” ujar PR & Media Relations Ismaya Live, Kevin Wiyarnanda saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, baru-baru ini.
“Di luar rumor yang beredar tentang izin dan segala macam, kami juga sudah lihat di media sosial, tapi kami memang dari awal merencanakan untuk bikin sesuatu yang beda di edisi ke-10. Kami memang merencanakan DWP di Bali, di luar masalah yang ada di Jakarta,” sambungnya.

Sebelumnya, gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, juga menolak berkomentar perihal hal itu. “Ke Bali ya? Tanya ke penyelenggaranya dong, jangan ke saya,” tuturnya.

Di tahun lalu, gelaran Djakarta Warehouse Project di 2017 memang mengalami pasang surut. Bahkan sebuah demo digelar memprotes terselenggaranya acara tersebut.

Mengenai polemik tersebut, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta memberikan jalan tengah. Acara tersebut tetap berlangsung dengan aturan murni untuk berkesenian.
DWP dilarang menjual minuman keras pada mereka yang belum berusia 21 tahun.

Tahun ini DWPX berlangsung di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Indonesia selama tiga hari, yakni pada 7 hingga 9 Desember 2018. The Weeknd dijadwalkan menjadi penampil utama.

Selain The Weeknd tampil pula Alesso, Armin Van Buuren, DJ Snake, Major Lazer Soundsystem, RL Grime, dan lain-lain. PT KONTAK PERKASA

Sumber : hot.detik