Tendangan Salto Ronaldo dan Kartu Merah Paulo Dybala Benamkan Juventus | PT KONTAK PERKASA

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Juventus merasa tampil cukup baik pada laga melawan Real Madrid, setidaknya sampai Cristiano Ronaldo bikin gol lewat tendangan salto dan Paulo Dybala dikartu merah.

Juventus kalah telak 0-3 dari Madrid pada pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB.

Juventus sudah ketinggalan saat pertandingan belum genap berjalan tiga menit setelah Ronaldo menjebol gawang Gianluigi Buffon dari jarak dekat. Setelahnya, tim tuan rumah berusaha untuk langsung merespons dan mendapatkan sejumlah peluang. Tapi, hingga turun minum, Madrid masih unggul 1-0.

Juventus kembali menekan Madrid di awal babak kedua, namun tetap kesulitan untuk mencetak gol. Sebaliknya, satu serbuan Madrid pada menit ke-64 justru berbuah gol kedua Ronaldo yang tercipta lewat tendangan salto.

Dalam posisi tertinggal 0-2, Juventus malah mendapatkan masalah tambahan. Bianconeri kehilangan Dybala, yang dikartu merah akibat pelanggaran kerasnya terhadap Dani Carvajal.

Madrid kemudian memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk mencetak gol ketiga, yang dilesakkan oleh Marcelo pada menit ke-72.

“Sampai gol kedua Ronaldo, kami masih berada dalam permainan. Lalu itu dan diusirnya Dybala adalah pukulan telak,” ujar gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur.

“Ronaldo punya kualitas luar biasa. Dia tak akan membiarkan Anda lolos dengan apapun,” kata Bentancur.

Kekalahan telak ini bisa dibilang nyaris menutup peluang Juventus untuk melangkah lebih jauh. Untuk membalikkan keadaan, Juve harus menang dengan selisih minimal empat gol di kandang Madrid pada pekan depan. PT KONTAK PERKASA

Sumber : Sport.detik