Terungkap! Ini Villain di Film Solo ‘Black Widow’ | PT KONTAK PERKASA

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Di ajang San Diego Comic Con kemarin, Marvel membawa deretan info sekaligus kabar baru dari film-film yang direncanakan akan mereka rilis di masa depan. Dari ‘Shang-Chi’, sekuel ‘Doctor Strange 2′ hingga reboot ‘Blade’, produksi ‘Black Widow’ turut dipaparkan.

Studio ini memberikan petunjuk bagi penggemar tentang siapa lawan yang akan dihadapi oleh Natasha Romanoff.

Taskmaster menjadi sang villain di Film Solo ‘Black Widow’. Cuplikan kehadiran Taskmaster diperlihatkan secara singkat di acara Comic Con. Penampilan sang penjahat mengejutkan penonton di acara San Diego Comic Con tersebut.

Ia muncul dari dinding api menunjukkan wajah tengkoraknya. Sayang, cuplikan tersebut tak mengungkap identitas aktor di balik topeng tengkorak tersebut.

Belum lama ini pemeran ‘Hell Boy’, David Harbour disebut-sebut menjadi pemeran sang villain.

Taskmaster sendiri tak begitu dikenal di kalangan penggemar film. Namun, dalam komik Taskmaster terkenal dengan kekuatan super ‘photographic reflexes’. Kekuatan yang ia miliki sejak kecil itu membuat Taskmaster mampu menyalin keterampilan orang lain dengan pengamatan singkat.

Oleh karena itu Taskmaster mampu menyaingi lawannya dengan waktu yang singkat. Dalam cuplikan San Diego Comic Con, Taskmaster sendiri diperlihatkan dapat menangkis setiap serangan yang dilontarkan Natasha. PT KONTAK PERKASA