Raiola Disebut Selalu Cari Gaji Lebih Tinggi untuk Pogba KontakPerkasa Futures, Masa depan Paul Pogba di Juventus dispekulasikan menjelang bursa transfer musim panas ini. Agen pemain asal Prancis itu, Mino Raiola, disebut selalu mencari gaji lebih tinggi.

Dalam tiga musim membela Juve, Pogba selalu bisa menjadi pilihan utama. Dia sudah menyumbangkan sedikitnya enam trofi untuk Bianconeri.

Pogba masih berpeluang besar menambah raihan trofi musim ini karena Juve melaju ke babak final Liga Champions. Mereka akan melawan Barcelona di laga final yang akan berlangsung di Olympiastadium, Berlin, Jerman, pada 6 Juni mendatang.

Penampilan apik Pogba selama di Juve itu lantas membuat beberapa klub besar ingin menggaetnya. Paris Saint Germain, Barcelona, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United, merupakan contohnya.

Soal masa depan Pogba, presenter televisi resmi Juventus Laura Barriales pernah bertanya pada Raiola.

“Saya bertanya pada Raiola ‘ke mana Anda akan membawa Pogba?’ Dan dia menjawab ‘ke manapun yang mau membayar lebih’. Jelas, dia mengatakan yang sebenarnya,” kata Laura seperti dilansir Football Espana.

Ucapan Raiola itu memang benar. Saat pindah dari MU ke Juve, Pogba pindah secara cuma-cuma karena The Old Lady mau membayar gaji lebih mahal untuk Pogba. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.