Ranieri Akui Kehebatan Serangan Balik WBA  KontakPerkasa Futures, Leicester City harus puas dengan hasil imbang yang didapat di laga melawan West Bromwich Albion. Manajer The Foxes, Claudio Ranieri, memuji kehebatan serangan balik The Hornets.

Di pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium, Rabu (2/3/2016) dinihari WIB, Leicester bermain imbang 2-2 saat melawan WBA.

Leicester ketinggalan lebih dulu akibat gol Salomon Rondon di menit 11. Gol itu tercipta lewat skema serangan balik.

Bola terobosan dari Darren Fletcher bisa diterima dengan sempurna oleh Rondon. Dia memenangi duel dengan Robert Huth sebelum menaklukkan Kasper Schmeichel.

Leicester sempat membalas dua kali di sisa babak pertama. Gol itu tercatat atas nama Daniel Drinkwater dan Andy King. Tapi, tim tuan rumah harus puas dengan hasil imbang setelah Craig Gardner membobol gawang Schmeichel lewat tendangan bebas di menit 50.

Ranieri mengaku puas dengan penampilan Leicester di laga ini. Dia juga memuji serangan balik dan bola mati WBA yang selalu membahayakan.

“Saya sangat-sangat senang. Kami bermain bagus. Kami mesti tenang setelah mereka mencetak gol dan memindahkan bola dengan cepat serta membuat banyak peluang,” kata Ranieri di Sky Sports.

“Saya lebih senang dibandingkan dengan laga melawan Norwich saat kami memetik kemenangan. Kami jauh lebih baik malam ini. Mereka melakoni laga dengan bagus dan mereka berbahaya di saat serangan balik dan bola mati.”

“Kami percaya pada diri kami. Itu masih sama, saya tak melihat gelar juara. Saya hanya melihat ke tim saya. Kami mesti memiliki keyakinan sampai akhir, setiap pertandingan itu bagus buat kami guna mengerti apa yang bisa kami lakukan dalam hidup” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.