PT KONTAK PERKASA FUTURES – James Rodriguez kesal dengan rumor terkait masa depannya di Real Madrid. James menegaskan dirinya selalu bahagia berseragam Los Blancos.

Masa depan James jadi spekulasi di era kepelatihan Zinedine Zidane karena dia tak lagi jadi pilihan utama tim. Di lini tengah, James kalah saing dengan Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos.

Sementara di lini serang pun, James tak mungkin menggeser trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Jadilah sepanjang bursa transfer musim panas lalu, James selalu dikait-kaitkan dengan klub besar Eropa.

Adalah Chelsea yang dikabarkan ngebet mendatangkan pemain asal Kolombia dan siap membayar mahal untuk memboyongnya. Tapi sampai bursa transfer berakhir, James tetap berseragam Madrid.

Hal itu yang memang diinginkan James karena dia tak pernah berpikir sekalipun untuk meninggalkan Madrid dan bersikeras untuk memperjuangkan tempatnya.

Kapanpun Zidane memainkannya, James akan selalu tampil 100 persen seperti yang diperlihatkan saat Madrid menang 2-0 atas Espanyol dinihari WIB tadi.

James, yang jadi starter menyusul absennya Ronaldo dan Bale, tampil apik dengan mencetak satu dari dua gol kemenangan Madrid di babak pertama.

Kemenangan itu pun membuat Madrid menyamai rekor 16 kemenangan beruntun milik Barcelona yang dicatat pada 2010/2011 sekaligus mengembalikan klub ibukota itu ke puncak klasemen.

“Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Real Madrid dan selalu ingin berada di sini,” ujar James seperti dikutip Sky Sports.

“Saya merasa mendapat dukungan hebat dari tim dan pelatih. Saya punya hubungan yang baik dengan pelatih dan itu sudah ditunjukkan,” sambungnya.

James musim ini sudah tampil lima kali di seluruh kompetisi dengan torehan 1 gol dan 2 assist. Waktu bermainnya “hanya” 158 menit. Apa yang ditunjukkannya di laga lawan Espanyol adalah pembuktian bahwa dia masih ada dan tak sepatutnya dipinggirkan oleh Zidane.

“Kami tahu talentanya dan dia sudah tampil sangat baik,” puji Zidane. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES