Red Bull Menuju Arah yang Tepat KontakPerkasa Futures, Tim Red Bull berhasil naik podium untuk pertama kalinya di musim ini saat seri GP Hongaria. Daniil Kvyat menilai bahwa tim yang dibelanya itu menuju arah yang tepat.

Kvyat dan Ricciardo berhasil finis di posisi tiga dan runner-up saat beradu cepat di Hungaroring pada 26 Agustus lalu.

Red Bull yang bisa meraih podium pun saat ini menempati posisi empat klasemen konstruktor. Mereka mengumpukan 96 poin, tertinggal 287 poin dari Mercedes yang ada di posisi pertama klasemen.

Hasil bagus di GP Hongaria pun membuat Kvyat optimistis menyambut paruh kedua musim. Masih ada sembilan seri lagi di sisa musim 2015.

“Saya pikir, jelas bahwa awal musim tak mudah bagi kami untuk banyak alasan, dan di sana ada banyak masalah di banyak posisi,” kata Kvyat di Crash.

“Ada beberapa isu reliability, yang bisa kami selesaikan dan menurut saya itu mulai pada arah yang tepat pada babak kedua (dari bagian pertama) musim ini.”

“Tapi, itu tak pernah mudah –ada beberapa hal yang saya masih mencoba untuk membiasakan diri, mencoba untuk mengerti, tapi semuanya cukup baik,” imbuhnya. (hnm)