Red Bull Tetap Serius Hadapi Balapan-balapan Sisa Musim IniBudapest – Red Bull ditegaskan bakal tetap menghadapi sembilan balapan sisa musim ini dengan sangat serius karena hal itu juga akan berhubungan erat dengan persiapan mereka musim depan.

Setelah tampil menjadi kampiun dalam empat kejuaraan dunia beruntun, Red Bull sekali lagi digadang-gadang bakal menjadi tim terdepan musim ini. Tapi faktanya saat ini mereka malah tertinggal dari Mercedes yang dominan di 10 balapan.

Akhir pekan ini balapan akan dipentaskan di Hongaria sebelum kemudian musim memasuki jeda singkat. Prinsipal Tim Red Bull Christian Horner menyatakan bahwa timnya akan menghadapi balapan itu dan balapan sisa lainnya dengan semaksimal mungkin, kendatipun mengakui sulit untuk menyaingi Mercedes.

“Saya tak bisa bicara untuk tim-tim lain tapi tim ini akan terus berjuang sampai ke Abu Dhabi,” kata Horner kepada Telegraph dan dikutip Planet F1.

“Semua yang kami pelajari tahun ini memiliki relevansi dengan tahun depan. Kami takkan menyerah. Setiap akhir pekan balapan merupakan sebuah kesempatan.

“Mercedes harus mengalami bencana untuk kehilangan kejuaraan musim ini, tapi kami masih punya sembilan peluang (balapan) untuk mengembangkan mobil buat musim depan di mana regulasinya sudah stabil. Hongaria merupakan kesempatan bagus buat kami. Mercedes berada dalam posisi yang bagus tapi semoga saja kami bisa sedikit lebih dekat,” harap Horner.

Artikel: kontakperkasa futures.