PT KONTAK PERKASA FUTURES – Arjen Robben sekali lagi membantah bahwa ia akan pergi meninggalkan Bayern Munich. Sampai-sampai ia menyebut, cuma Groningen yang bisa membuatnya pergi dari Bayern.

Robben, yang kini berusia 32 tahun, hanya tinggal punya sisa kontrak semusim lagi dengan Bayern. Selain belum ada tanda-tanda kontraknya bakal diperpanjang, muncul kabar juga bahwa ia akan dijual ke salah satu klub asal Turki.

Namun, Robben mengisyaratkan bahwa rumor tersebut tidak benar. Winger asal Belanda tersebut meyakini bahwa ia masih akan bermain untuk Bayern pada musim 2016/2017.

Satu-satunya klub yang bisa membuatnya pergi dari Bayern hanyalah Groningen, tempat ia mengawali karier profesionalnya. Dalam dua musim bersama Groningen, Robben bermain 46 kali di Eredivisie dan mencetak 8 gol. Performa cemerlangnya bersama Groningen kemudian membuat PSV tertarik, dan bersama PSV-lah namanya mulai mencuat ke permukaan.

“Ceritanya selalu seperti ini setiap tahun. Saya tertawa saja mendengar rumor-rumor seperti itu,” ujar Robben kepada Bild.

“Satu-satunya yang bisa membuat saya serius mempertimbangkan adalah jika Groningen datang mendekat.”

Robben sendiri pernah mengatakan, kontraknya yang tinggal tersisa setahun tidak membuatnya risau. Yang ada di pikirannya saat ini adalah menjadi bugar agar tidak sering-sering masuk ruang perawatan seperti di musim 2015/2016.

“Bayern tahu di mana saya berada. Jika mereka ingin bicara, saya selalu siap. Mereka juga bisa menghubungi ayah saya (yang juga agen Robben, red). Bayern juga punya nomor saya,” kata Robben. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES