during the Barclays Premier League match between Everton and Liverpool at Goodison Park on October 4, 2015 in Liverpool, England.

during the Barclays Premier League match between Everton and Liverpool at Goodison Park on October 4, 2015 in Liverpool, England.

 KontakPerkasa Futures, Brendan Rodgers belum mau melatih lagi meski belakangan banyak tawaran datang kepadanya. Kalaupun kembali ke dunia kepelatihan, itu akan dilakukan setidaknya musim depan.

Rodgers berstatus pengangguran setelah dia dipecat oleh Liverpool awal Oktober lalu. Selama masa luangnya ini, Rodgers banyak menghabiskan waktu luang bersama keluarga sambil liburan.

Meski demikian, Rodgers bukannya sepi job mengingat dia pun cukup mendapat banyak tawaran meski kariernya di Liverpool harus berujung pemecatan. Namun, Rodgers memang tak mau buru-buru dan bakal memilih klub terbaik untuk kariernya di masa depan.

“Saya banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, bepergian. Menjadi manajer itu memang menyenangkan, tapi saya ingin memastikan bahwa saya punya sedikit berpikir lalu melihat tantangan yang ada di depan nantinya,” ujar Rodgers seperti dikutip Soccerway.

“Semoga saja saya bisa kembali melatih pada musim panas nanti,” sambungnya.

“Saya tengah mempertimbangkannya. Saya mendapat banyak tawaran sejak saya dipecat, baik itu dari luar negeri maupun di Inggris, tapi saya ingin beristirahat dulu dan mengembalikan lagi motivasi saya.”

“Tak masalah melatih di mana setelah ini selama tantangan yang menarik dan klub ingin bekerja dengan saya serta bekerja bareng. Ke manapun Anda melatih, Anda harus menang. Di negara manapun Anda bekerja, Anda harus bisa memiliki peluang untuk juara.”

“Nyaris menjadi juara bersama Liverpool itu sesuatu yang bikin Anda bersemangat,” tutupnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.