PT KONTAK PERKASA FUTURES – Bek AS Roma Bruno Peres menyadari beratnya tantangan di markas Napoli. Tapi dia yakin ada celah yang bisa dimanfaatkan.

Roma akan bertandang ke San Paolo, Sabtu (15/10/2016) malam WIB di lanjutan Serie A. Kedua tim tengah bersaing ketat di papan klasemen.

Giallorossi sementara tertinggal satu angka dari Napoli, menempati posisi tiga. Kemenangan di sisi lain jadi hasil yang akan penting untuk kedua kubu dalam misinya menjaga jarak dengan Juventus di posisi teratas.

“Kami tahu seberapa sulitnya bermain di stadion itu melawan tim sekuat ini. Kami harus bekerja keras dan mencoba bermain di level terbaik, karena kami punya laga sulit menunggu di Sabtu,” kata Peres di situs resmi klub.

“Apapun itu, kami mau menang. Kami harus menetralkan para pemain mereka dengan bekerja keras dan menjaga dengan baik, demi memetik kemenangan. Maurizio Sarri adalah pelatih bagus dan saya rasa dia bekerja dengan baik.”

“Dia mampu membuat para pemain memahami dengan tepat bagaimana harus bermain,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Napoli baru kalah satu kali sejauh ini, sementara Roma sudah dua kali menelan kekalahan. Tapi satu hal yang bisa dijadikan keuntungan untuk Roma, bahwa Napoli kalah di laga terakhirnya tepat sebelum jeda internasional.

Hasil itu diyakini akan memaksa Napoli tampil menyerang dengan gencar demi langsung kembali ke jalur positif. Sebaliknya Roma justru sedang positif, karena di partai terakhir memenangi duel penting melawan Inter Milan.

“Mereka sudah merasakan jeda internasional juga seperti kami dan ketika laga terakhir Anda berakhir kalah, Anda mau mendapatkan kemenangan dengan cara apapun ketika kompetisi mulai lagi,” sambung Peres.

“Ini positif untuk kami karena mereka akan mencoba untuk menyerang. Mereka akan kehilangan keseimbangan jadi kami bisa mengincar lewat serangan balik dan mendapatkan hasil dengan cara ini,” demikian bek asal Brasil ini.  (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES