Ronaldo Ingin Habiskan Kontrak di Madrid, Lalu Putuskan Masa Depan KontakPerkasa Futures, Cristiano Ronaldo masih ingin bertahan di Real Madrid, setidaknya untuk dua tahun ke depan. Setelah itu, barulah Ronaldo akan memutuskan langkah selanjutnya dalam kariernya.

Kontrak Ronaldo dengan Madrid masih berlaku hingga tahun 2018 mendatang. Bintang asal Portugal itu akan berusia 33 tahun ketika kontraknya dengan Los Blancos habis.

Meski berkali-kali diisukan akan hengkang dari Madrid dan pindah ke Paris Saint-Germain atau kembali ke Manchester United, Ronaldo menegaskan keinginannya untuk tetap berkostum Madrid hingga kontraknya habis. Dia mengaku masih ingin menambah koleksi trofinya bersama Madrid.

“Saya ingin tetap di sini untuk dua tahun lagi, dan setelah itu kita lihat saja soal masa depan. Itulah kontrak yang saya miliki,” ucap Ronaldo, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada pekan lalu.

“Sekarang yang harus saya lakukan adalah berusaha untuk memenangi trofi dan Liga Champions sekali lagi,” tuturnya seperti dikutip Sky Sports.

Ronaldo mengatakan hal tersebut dalam acara penghargaan Marca, Senin (8/2/2016), di mana dia menerima Trofi Pichichi atas keberhasilannya menjadi top skorer La Liga musim lalu dengan 48 gol.

“Saya sudah tujuh tahun di Spanyol dan bagi saya La Liga adalah yang terbaik di dunia. Saya juga menghabiskan enam tahun di Inggris, di Manchester, dan liga ini indah, sangat kompetitif, dengan pemain-pemain hebat,” ujar Ronaldo.

“Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk tim, para pelatih, staf, dan semua orang di Madrid. Tanpa mereka, saya tak akan bisa mencetak begitu banyak gol pada musim lalu,” katanya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.