Messi Sudah Jadi Salah Satu Pesepakbola TerhebatTalenta striker tim nasional Argentina, Lionel Messi, kembali mendapat pengakuan. Ronaldo menyebut La Pulga sudah menjadi salah satu pesepakbola terhebat kendati belum memenangi Piala Dunia.

Bersama Barcelona, Messi sudah mengukir banyak prestasi. Raihan penghargaan FIFA Ballon d’Or tiga kali berurutan sejak tahun 2011 merupakan buktinya. Bahkan, jika ditambah versi lama penganugrahan bola emas, dia mampu meraihnya empat kale secara beruntun.

Tapi, performa luar biasa Messi bersama Los Cules itu seperti menghilang saat bermain bersama Albiceleste. Bahkan, di Piala Dunia 2010, striker yang kini berusia 26 tahun itu gagal mencetak gol saat berlaga di Afrika Selatan.

Soal kemampuan Messi, eks striker timnas Brasil yang juga pernah membela Barca, Ronaldo, menyebutnya sudah ada di antara pesepakbola terhebat dunia.

Soal prestasi Messi bersama timnas Argentina, Ronaldo juga yakin bahwa Messi bakal bisa mengantarkan tim Tango menjadi juara dunia suatu saat nanti.

“Dia bisa memenangi itu (Piala Dunia). Dia belum pensiunkan? Dan dia baru berusia 26 tahun. Selain itu, dalam sejarah sepakbola, ada pemain-pemain yang tak memenangi Piala Dunia tapi dihormati seperti pemain hebat lainnya,” kata ronaldo di Football Espana.

“Jika Anda memenangi Piala Dunia, itu membuat status Anda lebih terpandang. Bagaimanapunjuga, jika Anda tak bisa, Anda masih bisa berada di antara para pemain hebat di sepanjang sejarah.”

“Messi benar-benar ada di kelas berbeda. Bisa memenangi empat Ballon d’Or secara beruntun merupakan pencapaian yang luar biasa,” imbuhnya.

Artikel: kontakperkasa futures.