PT KONTAK PERKASA FUTURES – Wayne Rooney yakin benar Manchester United akan berprestasi musim ini, dengan Jose Mourinho terus bekerja keras untuk meracik formula sukses.

Mourinho direkrut sebagai manajer MU musim panas ini dengan harapan kembali membawa The Red Devils balik ke masa-masa seperti pada masa jayanya dulu.

Mourinho setidaknya sudah mempersembahkan titel Community Shield buat MU berkat kemenangan atas Leicester City, juara bertahan Premier League musim lalu. Setelah itu MU juga melanjutkan dengan tiga kemenangan di Premier League, membuat MU mencatatkan empat kemenangan berturut-turut di awal musim.

Akan tetapi, periode buruk lalu hadir. Diawali dengan kekalahan atas rival sekota Manchester City di Premier League, ‘Setan Merah’ juga kalah atas Feyenoord di Liga Europa disusul kemudian kekalahan lain dari Watford di Premier League. Rentetan buruk berupa tiga kekalahan beruntun itu baru berakhir Kamis (22/9/2016) dinihari WIB kemarin, berkat kemenangan 3-1 atas Northampton Town di partai babak ketiga Piala Liga Inggris.

Menjelang pertandingan lawan Leicester di Premier League, Sabtu (24/9), Rooney pun menegaskan rasa yakinnya terhadap hasil polesan Mourinho untuk kubu Old Trafford.

“Saya pikir sejak datang ia sudah sedemikian brilian,” kata Rooney kepada MUTV.

“Latihan sudah banyak berubah. Latihan sudah berjalan amat bagus dan menarik melihat bagaimana ia mempersiapkan tim sebelum pertandingan dengan taktik-taktiknya, bagaimana persiapannya, dan itu sudah berjalan dengan baik.

“Saya yakin kami akan bangkit dan sudah pasti kembali jadi penantang gelar juara pada musim ini,” ucapnya menegaskan.

Hasil-hasil buruk di Premier League dalam laga-laga terakhir membuat MU kini tercecer di peringkat tujuh papan klasemen dengan sembilan poin, tertinggal enam angka dari City di puncak klasemen. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES