Rossi Bakal Buat Atmosfer di Misano Terasa Spektakuler KontakPerkasa Futures, Balapan MotoGP San Marino layaknya balapan kandang untuk Valentino Rossi. Kehadiran The Doctor disebut akan membuat atmosfer di sirkuit Misano terasa spektakuler.

Banyaknya fans Rossi di Misano itu tak lepas dari jarak sirkuit yang cukup dekat dengan asal pebalap yang biasa menggunakan nomor 46 itu. Jarak kota kelahiran Rossi,Tavullia, cuma sekitar 10 kilometer dari dari tempat yang akan menghelat balapan, Minggu (13/9/2015).

Para penggemar Rossi tentunya sangat antusias menjelang balapan kali ini. Sang idola baru saja memenangi balapan seri terakhir di Silverstone, tak cuma itu dia juga menjadi pimpinan klasemen pebalap.

Rossi saat ini mengumpulkan 236 poin, unggul 12 poin dari pesaing terdekat yang juga rekam setim di Yamaha, Jorge Lorenzo.

“Faktor Rossi, dengan dia memuncaki klasemen pebalap dan membalap di kandang, seharusnya membuat atmosfer yang spektakuler. Semua rider merasakan semangat dan kegembiraan dari semua fans Italia,” ujar pebalap Aspar MotoGP, Nicky Hayden, di Crash.

Hayden belum pernah mendapatkan hasil yang bagus saat membalap di Misano di sepanjang kariernya di MotoGP. Raihan terbaiknya adalah finis di posisi tujuh pada musim 2012. Rider asal Amerika Serikat itu pun membidik hasil bagus di balapan kali ini.

“Saat membalap di Misano, saya belum pernah meraih kesukesean seperti yang saya inginkan di masa lalu. Tapi, ini masihlah trek yang saya nikmati,” ungkap Hayden.

“Seperti biasanya misinya adalah untuk bekerja keras sejak hari Jumat dan mencoba untuk meningkat di setiap sesinya sehingga kami siap di hari Minggu dan berada pada posisi untuk berjuang meraih hasil bagus,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.