Rusia Akhiri Latihan Pesawat Tempurnya, Saham Berjangka Eropa NaikIndeks saham berjangka Eropa naik, setelah ekuitas AS naik ke level lebih tinggi setelah sebuah laporan mengatakan bahwa pesawat tempur Rusia mengakhiri latihannya di dekat perbatasan Ukraina. Indeks berjangka AS dan saham Asia juga mencatat penguatan.

Sanofi mungkin aktif setelah pihaknya setuju untuk membayar MannKind Corp sebanyak $ 925 milyar untuk hak obat insulinnya. Banco Popolare SC dapat bergerak setelah tiba-tiba membukukan keuntungan pada kuartal kedua. Balfour Beatty Plc dapat bergerak setelah menolak proposal merger yang direvisi oleh Carillion Plc.

Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 berakhir pada bulan September naik 1,1% ke level 3,039 pada 7:20 pagi di London. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,6%. Indeks berjangka Standard & Poor 500 menguat 0,2%, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific meningkat sebesar 1,2 %.

Pekan lalu Indeks Stoxx Europe 600 turun 2,1%, membukukan kerugian back-to-back mingguan pertama sejak Maret, di tengah krisis di Irak, Ukraina dan Jalur Gaza. Indeks acuan memangkas penurunan pada 8 Agustus setelah kantor berita RIA Novosti melaporkan bahwa Rusia ingin de-escalate konflik di wilayah timur Ukraina dengan mediasi antara Kiev dan separatis.

Artikel: kontakperkasa futures.