Saat Rambut Menipis Lakukan Ini KontakPerkasa Futures, KETIKA menyadari rambut mulai menipis, pastinya Anda segera merasa panik. Saat rambut mulai menipis, Anda hanya perlu melakukan langkah yang tepat.

Rambut yang menipis merupakan gejala awal dari kerontokan. Sehingga Anda perlu memastikan apakah rontok yang dialami normal atau sebaliknya.

“Saat tahu rambut menipis, kita harus konsultasi ke expert di salon. Lalu lakukan hair check, apakah kerontokannya normal dimana hanya mencapai 100 helai per hari. Tapi kalau misalnya lebih dari 100 helai, berarti itu tidak normal,” terang Indra Tanudarma selaku Education Manager L’Oréal Professionnel ketika menjawab pertanyaan Okezone di L’Oréal Academy, DBS Tower, Jakarta.

Saat mengetahui jenis penipisan atau kerontokan rambut, barulah Anda bisa melakukan langkah selanjutnya. Dengan memilih produk perawatan yang tepat, Anda perlu menggunakannya secara intensif.

“Dari situ kita perlu mengetahui apa yang harus dilakukan. Yang pertama pakai produk jangan hanya pas mengalami gejala saja, tapi selanjutnya. Itu harus dipakai sebagai reguler treatment secara rutin,” pungkas Indra. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.