Saatnya Alessandria Kembali ke Realitas Sehari-hari KontakPerkasa Futures, Langkah Alessandria di ajang Coppa Italia akhirnya terhenti. I Grigi, yang berlaga di divisi tiga Liga Italia, kini akan kembali ke realitas sehari-hari.

Saat melakoni pertandingan di San Siro, Rabu (2/3/2016) dinihari WIB, Alessandria kalah telak 0-5 dari AC Milan. Dengan begitu, mereka gagal ke final karena kalah agregrat 6-0.

Pelatih Alessandria, Angelo Gregucci, menyebut bahwa tim besutannya bermain cukup bagus di pertandingan melawan Milan. Dia juga bilang bahwa bermain di San Siro menjadi pengalaman yang hebat bagi tim yang berlaga di Lega Pro.

Gregucci pun juga meminta maaf karena tak bisa mencetak gol saat melawan Milan baik di pertemuan pertama atau kedua. Saat bermain di kandang, mereka takluk 0-1.

“Saya berterima kasih pada pemain saya. Tapi, malam ini para penggemar Alessandria memetik kemenangan,” kata Gregucci di Football Italia.

“Kami kebobolan dua gol dari bola mati. Saya meminta maaf tak bisa mencetak gol, kami mempunyai banyak kesempatan bagus.”

“Kami bisa mencetak gol melawan Milan, kami bermain dan kami mencoba. Itu merupakan pengalaman hebat, sekarang kami akan kembali ke realitas sehari-hari,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.