Saham AS Berfluktuasi Setelah S & P 500 capai Rekor ditengah Optimisme EkonomiBloomberg, (30/12) — Saham-saham AS berfluktuasi antara keuntungan dan kerugian, setelah indeks acuan reli ke level tertinggianya sepanjang masa kemarin di tengah optimisme atas pemulihan ekonomi.

Twitter Inc turun 5,7 persen setelah Macquarie Group Ltd menurunkan peringkat sahamnya. Textron Inc naik 1,6 persen setelah produsen pesawat Cessna tersebut mengatakan akan membeli Beechcraft Corp sebesar $ 1,4 miliar. FirstEnergy Corp naik 1,1 persen setelah perusahaan utilitas ditingkatkan di Wells Fargo & Co mengungguli dari market perform.

Indeks Standard & Poor 500 turun kurang dari 0,1 persen menjadi 1,841.63 pada pukul 11:41siang di New York. Indeks Dow turun kurang dari 1 titik ke 16,479.49. Dua langkah bersiap untuk kenaikan mingguan kedua mereka. Volume telah lebih rendah dari rata-rata di tengah liburan Natal minggu ini. Perdagangan hari ini pada saham S & P 500 yang terdaftar adalah 40 persen di bawah rata-rata 30-hari pada saat hari ini.

S & P 500 mundur hari ini menghentikan reli empat hari yang dipicu oleh membaiknya data ekonomi. Sebuah laporan Departemen Tenaga Kerja kemarin menunjukkan bahwa klaim pengangguran turun lebih dari perkiraan, mendorong optimisme ekonomi terbesar di dunia tersebut. Tidak ada laporan ekonomi yang dijadwalkan untuk hari ini.

 Artikel: kontakperkasa futures.