Saham AS Naik Pasca Saham Teknologi Mengalami ReboundSaham-saham AS naik, menghantarkan Dow Jones Industrial Average menuju rekor penutupan setelah saham-saham tenologi rebound setelah aksi jual dalam dua hari terakhir dan laba dari Keurig Green Mountain Inc. hingga 21st Cenntury Fox Inc. melampaui perkiraan.

Saham Groupon Inc. dan Twitter Inc. naik lebih dari 5.5 persen untuk memimpin reli diantara perusahaan Internet. Saham Keurig dan 21st Century, perusahaan film dan TV yang dimiliki oleh miliuner Rupert Murdoch, menambahkan setidaknya 6.5 persen. Saham Tesla Motors Inc. anjlok 7.9 persen setelah mengatakan bahwa pasokan baterai yang ketat akan terus menahan pertumbuhan.

Indeks S&P 500 naik 0.4 persen ke level 1,885.61 pada 11:09 siang di New York, dengan enam poin dari rekor penutupan. Dow naik 92.52 poin, atau 0.6 persen, ke 16,611.06. Indeks tersebut naik di atas level penutupan tertinggi yang dicapai pada pekan lalu. Indeks Nasdaq Composite menambahkan 0.6 persen. Perdagangan saham di S&P 500 adalah 8 persen dibawah rata-rata 30 hari selama hari ini.

Indeks Dow Jones Internet Composite naik 1.1 persen. Indeks tersebut anjlok 4.9 persen dalam dua hari terakhir, dipimpin oleh Groupon, Twitter dan Yahoo! Inc. ETF (exchange-trade fund) dari perusahaan sosial media turun delapan dari 11 hari terakhir ditengah kekhawatiran pertumbuhan pengguna melambat dan valuasi menjadi berlebihan.

Artikel: kontakperkasa futures.