Saham Asia Dekati Level Tertinggi 6-Bulan Terkait Laporan Ekonomi ASSaham asia menguat, dengan indeks acuan mendekati level tertinggi enam bulan, setelah pesanan barang tahan lama AS dan data kepercayaan konsumen menambah bukti pemulihan di ekonomi terbesar dunia tersebut tidak mengalami perubahan.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,2% ke level 141,46 pada 09:03 pagi di Tokyo, sebelum pasar kembali dibuka di Hong Kong dan China. Nilai ekuitas global naik ke level $ 63.8 milyar pekan ini dan indeks Standard & Poor 500 mencapai level tertinggi sepanjang masa menuju pembaruan pertumbuhan ekonomi AS yang dirilis hari ini.

Indeks Asia Pasifik rebound 8,5% kemarin dari sebelumnya berada di level terendah di tahun ini tepatnya di Februari di tengah optimisme ekonomi AS yang dapat menahan penurunan stimulus dan otoritas China yang akan memperlambat laju pertumbuhan. Yang mendorong valuasi pada indeks menjadi 12,9 kali estimasi laba kemarin, level tertinggi sejak akhir Maret lalu. Dibandingkan dengan 16,2 pada S & P 500 kemarin dan 15,4 untuk Indeks Stoxx Europe 600, menurut data yang dihimpun oleh Bloomberg.

Indeks Topix Jepang dan indeks Kospi Korea Selatan keduanya naik sebanyak 0,2%. Indeks S & P / ASX 200 Australia naik 0,1%. Indeks NZX 50 Selandia Baru naik 0,5%.

Artikel: kontakperkasa futures.