Saham Eropa Turun, Pangkas Reli MingguanSaham Eropa mengalami penurunan, memangkas kenaikan mingguan kedua mereka berturut-turut, setelah LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton SA dan Danone SA membukukan hasil keuangan yang lebih buruk dari perkiraan. Indeks saham berjangka AS sedikit berubah, sementara saham Asia menguat.

Saham LVMH tergelincir 4,9 persen setelah perusahaan barang-barang mewah terbesar di dunia juga mengatakan bahwa permintaan melemah di Asia. Saham Danone turun 1 persen setelah penjualan dan laba meleset dari proyeksi. Saham Air France-KLM Group naik 4,8 persen setelah melaporkan laba kuartal kedua yang melampaui estimasi. Saham Sky Deutschland AG menguat 2,2 persen setelah British Sky Broadcasting Group Plc menawarkan untuk membeli stasiun penyiar asal Jerman. Saham Royal Bank of Scotland Group Plc. naik 1,6 persen setelah memprediksi laba semester pertama hampir dua kali lipat.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,2 persen menjadi 343,68 pada pukul 08:08 siang di London. Indeks ekuitas masih naik 1,2 persen dalam minggu ini setelah perusahaan dari Danske Bank A/S hingga Actelion Ltd menaikkan proyeksi pendapatan tahunan mereka. Inde Standard & Poor 500 tergelincir kurang dari 0,1 persen hari ini, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,3 persen.

Kepercayaan konsumen Jerman diprediksi naik pada bulan Agustus ke level tertinggi sejak Desember 2006, menurut perkiraan dari GfK SE, sebuah perusahaan riset pasar yang berbasis di Nuremberg.

Secara terpisah, lembaga Ifo akan melaporkan pada pukul 10:00 waktu Frankfurt bahwa kepercayaan bisnis di ekonomi terbesar di Eropa tersebut tergelincir pada bulan Juli untuk bulan ketiga berturut-turut, perkiraan ekonom yang disurvei Bloomberg News.

Artikel: kontakperkasa futures.