Saham Hong Kong Berayun Pasca Back To Back GainBursa Hong Kong berayun antara keuntungan dan kerugian pada volume perdagangan yang rendah, setelah indeks acuan mencatat gain selama dua minggu secara beruntun terkait , terkait para investor mengkaji apakah pemerintah China akan memangkas stimulus.

Saham Winsway Coking Coal Holdings Ltd memimpin penurunan untuk produsen energi, yang mencatat penurunan tertajam di antara 11 kelompok sub industri pada Indeks Hang Seng. Composite. PetroChina Co turun 1,1%, menyeret Indeks Hang Seng. Minth Group Ltd, produsen suku cadang mobil, melonjak 5,7% setelah laporan bahwa Presiden China Xi Jinping mendesak pengembangan kendaraan energi baru.

Indeks Hang Seng tergelincir 0,1% ke level 22,950.39 pada sesi jedah perdagangan di Hong Kong, setelah naik sebanyak 0,5%. Volume perdagangan indeks adalah 30 persen lebih sedikit dari intraday rata-rata 30 hari. Indeks Hang Seng China Enterprises turun 0,3% ke level 10,091.08. Indeks perusahaan China daratan yang diperdagangkan di kota naik 1,7%pekan lalu, memperpanjang rebound dari 7 Mei terendah menjadi 4,8%.

Sekedar catatan, bulan ini Indeks Hang Seng naik sebanyak 3,7 %, performa terbaik kedua di antara pasar-pasar utama yang ditelusuri oleh Bloomberg. Indeks Standard & Poor 500 naik pada akhir pekan lalu, ditutup di atas level 1.900 untuk pertama kalinya, karena laporan menunjukkan pembelian rumah baru AS yang menigkat bulan April. Pasar ekuitas AS dan Inggris ditutup hari ini untuk liburan.

Artikel: kontakperkasa futures.