Saham Jepang Rebound dari Level Terendah dalam Satu Bulan KontakPerkasa Futures, Saham-saham Jepang naik, rebound dari level terendah dalam satu bulan terakhir, pasca ekuitas AS menguat menjelang rilis laporan pekerjaan bulanan.

Indeks Topix naik sebesar 0,2 persen ke level 1,577.60 pukul 09:02 pagi di Tokyo, menuju kerugian sebesar 0,5 persen dalam perdagangan seminggu disingkat karena liburan. Dua saham naik untuk setiap saham yang jatuh. Indeks Nikkei 225 Stock Average naik sebesar 0,2 persen sebesar 19,331.63. Yen ditransaksikan pada level 119,73 per dolar pasca melemah pada Kamis kemarin untuk pertama kalinya dalam empat hari terakhir.

Sebuah laporan yang akan dirilis pada Jumat pagi waktu setempat di Washington akan menunjukkan pengusaha AS mungkin ditambahkan sebanyak 228.000 pekerja untuk nonfarm payrolls pada bulan April, menurut perkiraan para ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. Investor sedang menanti untuk melihat apakah pembacaan bulan lalu dari 126.000 menunjukan penurunan bersifat sementara atau tanda-tanda lebih lama, cenderung menuju tren negatif. (hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.