Saham Twitter Pimpin Aksi Selloff Saham Internet Seret Saham AS ditutup di Zona MerahSaham AS Jatuh untuk kali ketiga dalam empat hari terakhir karena saham twitter pimpin aksi selloff pada saham internet sementara saham American International Group Inc. seret turun saham perusahaan finansial.

Saham Twitter anjlok karena sekitar 480 juta saham dari orang dalam menjadi layak untuk dijual, lebih dari empat kali lipat jumlah saham yang tersedia di perdagangan. Saham AIG turun sebesar 4,1 persen pasca mengatakan kenaikan biaya klaim berkontribusi terhadap penurunan laba sebesar 27 persen.

Indeks S&P 500 turun sebesar 0,9 persen ke level 1,867.73 pukul 4 sore di New York. Indeks Nasdaq Composite merosot sebesar 1,4 persen.

Indeks IPO Bloomberg, melacak saham termasuk saham Twitter yang merosot sebesar 2,3 persen. Indeks perusahaan yang baru publik telah menurun sebesar 9,9 persen dari level tertingginya pada Maret lalu karena investor beralih ke saham industri dengan pertumbuhan tercepat dan mencari perlindungan di perusahaan-perusahaan dengan pendapatan yang stabil dan dividen.

 Artikel: kontakperkasa futures.