Schumi Tak Lagi Koma, Sudah Tinggalkan RSGrenoble – Michael Schumacher sudah tak lagi dalam kondisi koma dan telah meninggalkan Rumah Sakit Grenoble yang didiaminya selama beberapa bulan terakhir.

Schumi sudah berada di Grenoble semenjak bulan Desember lalu ketika ia mendapatkan kecelakaan ski. Di akhir bulan Januari tim dokter sudah berusaha membangunkannya dari kondisi induksi medis koma.

Saat ini, seperti dijelaskan oleh Sabine Kehm selaku juru bicara Schumi, peraih tujuh gelar juara dunia F1 itu tidak lagi dalam kondisi koma.

“Michael sudah meninggalkan CHU Grenoble untuk melanjutkan fase panjang rehabilitasinya. Ia tak lagi dalam kondisi koma,” tutur Kehm di Crash.

“Keluarganya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh dokter, perawat, dan terapis di Grenoble, selain juga kepada pihak-pihak yang memberi pertolongan pertama dalam kecelakaan tersebut, yang mana sudah melakukan pekerjaan luar biasa dalam bulan-bulan awal.

“Pihak keluarga juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimi ucapan lekas sembuh kepada Michael. Kami yakin itu akan membantunya. Untuk masa depan, kami minta pemahaman bahwa proses rehabilitasi akan dilakukan jauh dari sorotan publik,” beber Kehm.

Artikel: kontakperkasa futures.