PT KONTAK PERKASA FUTURES – Dikabarkan bakal menikah besok, Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic malah masih asyik liburan. Keduanya tengah melakoni perjalanan ke kota romantis di Italia, Venice.

Kabar pernikahan antara pemain Manchester United, Schwinsteiger, dengan petenis Serbia, Ivanovic, itu memang bukan kali ini saja bergulir. Kabar pernikahan itu sudah ramai sejak mereka merayakan jadian setahun dan muncul dugaan Schweinsteiger melamar Ivanovic dalam sebuah makan malam keluarga di Serbia. Kabar makin kencang ketika sebuah kode keras pernah digulirkan Angelique Kerber usai menjadi juara Australia Terbuka di bulan Januari bilang tengah menunggu-ninggu pernikahan Schweinsteiger-Ivanovic.

Media-media Jerman pun menyebut kalau pasangan sesama atlet itu akan menikah di awal Juni. Tapi hingga kini Scheweinsteiger dan Ivanovic belum juga naik pelaminan.

Nah, kabar pernikahan itu kembali memanas tatkala Schweinsteiger dan Ivanovic liburan ke Venice pekan ini. Gosipnya, pernikahan akan dilakukan dalam pesta tertutup di sebuah hotel mewah di Venice yang menghabiskan dana sampai 500 ribu euro, tapi lokasi dan jam masih dirahasiakan. Begitu pula siapa saja tamu undangannya.

Keduanya memang tengah tak punya agenda turnamen. Schweinsteiger baru saja menyelesaikan pekerjaannya bersama timnas Jerman. Premier League juga belum bergulir. Sementara, Ivanovic masih ‘libur’ dan belum ada turnamen setelah mengikuti Wimbledon.

Saat berjalan-jalan di Venice itu, seperti dilaporkan beberapa media, Schweinsteiger dan Ivanovic kompak mengenakan pakaian gelap. Mereka tertangkap kamera tengah duduk-duduk santai di tepi sungai, kemudian berlanjut naik speed boat. Media sosial keduanya belum mengumbar apapun soal kabar itu. bahkan, keduanya juga sama-sama tak mengunggah foto-foto liburan berdua. Padahal Ivanovic rajin meng-upload foto ketika liburan sendirian di Mallorca belum lama ini.

Jadi benar atau tidak besok menikah, Schweinsteiger dan Ivanovic?. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES