Seberapa Mahal Mendatangkan Pemain Termahal di DuniaJakarta – Usai membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions, Gareth Bale akan terbang ke Indonesia untuk menemui para penggemarnya. Kabarnya, dengan datang ke Indonesia, Bale akan mendapatkan puluhan miliar rupiah.

Pada laga final akhir pekan kemarin, Bale mencetak gol dari sebuah sundulan. Nah, kebetulan, acara yang akan dihadirinya di Indonesia nanti bertajuk ‘Indonesia Menyundul Bola’.

Bale rencananya akan datang ke Indonesia sebagai bagian dari program Dua Kelinci, perusahaan yang juga menjadi salah satu sponsor resmi Real Madrid.

Selama di Indonesia pemain internasional Wales berusia 24 tahun tersebut rencananya bakal menjalani serangkaian acara seperti jumpa fans, acara amal, dan coaching clinic meskipun hal itu akan diperjelas lagi dalam sesi konferensi pers bersama Bale pada hari Sabtu (31/5/2014).

Seperti dilansir oleh media Inggris, Telegraph, Bale dikabarkan mendapatkan bayaran sebesar 2,5 juta poundsterling untuk datang ke Indonesia. Jumlah tersebut setara dengan Rp 48,7 miliar.

Nantinya, Bale akan menemui para penggemar di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, pada 31 Mei 2014. Dalam acara meet and greet tersebut, Bale akan makan malam bersama sekaligus melakukan sesi foto bareng dan lelang.

Para penggemar yang ingin mengikuti sesi tersebut bisa membeli tiketnya dengan harga Rp 3 juta dan bisa memesannya melalui pihak Dua Kelinci langsung di laman akun Facebook mereka.

Acara ‘Indonesia Menyundul Bola’ sendiri akan berlangsung di empat kota. Setelah sebelumnya dihelat di Medan pada 4 Mei 2014 dan Bandung pada 18 Mei, acara tersebut akan dihelat di Jakarta pada 1 Juni dan Makassar pada 15 Juni.

Bale yang didatangkan Madrid dengan harga 100 juta euro merupakan pemain dengan harga transfer termahal di dunia. Dengan jumlah tersebut, Bale sudah memberikan dua trofi untuk Madrid –Copa del Rey dan Liga Champions–, di mana pada kedua laga final turnamen tersebut Bale sukses menyumbang satu gol.

Artikel: kontakperkasa futures.