Sebuah Komentarnya Dianggap Cibir Schumi, Arrivabene Justru Sebaliknya KontakPerkasa Futures, Prinsipal Tim Ferrari Maurizio Arrivabene sedang dalam sorotan karena sebuah ucapannya yang dinilai mengejek Michael Schumacher. Arrivabene pun mengklarifikasinya.

Ucapan Arrivabene yang dipermasalahkan tersebut kabarnya terlontar ketika ia memberi opini tentang Schumacher, pebalap legendaris F1 yang tenar bersama Ferrari, dan Sebastian Vettel yang saat ini membela The Prancing Horse.

“Michael merupakan seorang introvert yang cuma terbuka kepada sebuah lingkaran kecil orang. Seb lebih cerah, semua di sini menganggapnya sebagai teman sendiri,” sebut Arrivabene kepada surat kabar Corriere della Sera.

Komentar tersebut memunculkan kontroversi. Apalagi Schumi saat ini masih menjalani perawatan menyusul cedera serius dalam kecelakaan ski. Arrivabene pun memberi klarifikasi untuk menegaskan tak ada maksud untuk mengejek Schumi.

“Hal itu sudah memunculkan kontroversi besar dari hal yang sebenarnya tidak ada. Dengan segala hormat, saya selalu mengatakan Michael dan Seb merupakan sosok hebat, pebalap top, dan tentu saja berbeda,” sebut Arrivabene kepada RTL dan dilansir Motorsport.

“Saya mendoakannya setiap hari, ia senantiasa ada di dalam hati saya. Michael orang dan juara yang hebat pula. Sama seperti Sebastian. Itulah yang saya katakan, tapi keduanya merupakan figur berbeda ketika Anda bertemu langsung dengannya. Michael introvert. Seb ekstrovert, itu saja.”

“Saya amat terkejut dengan reaksi yang muncul. Keduanya merupakan kawan baik saya dan jika Anda kenal dengan Michael, Anda akan tahu seberapa hebat dirinya. Dengan Seb memang lebih mudah untuk bisa mengenalnya. Komentar saya sendiri tidak dimaksudkan untuk menjelekkan Michael. Malah sebaliknya,” ucapnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.