Selfie Pesta Kemenangan Ala Messi, Di Maria, dan LavezziSao Paulo – Kemenangan tipis Argentina atas Swiss cukup menguras tenaga dan emosi. Trio Lionel Messi-Angel Di Maria-Ezequiel Lavezzi pun merayakannya dengan cara istimewa.

Pertandingan kedua tim yang berlangsung sampai babak extra time sebenarnya kurang begitu imbang. Data statistik ESPN FC menunjukkan, Argentina menguasai bola sepenuhnya sebanyak 61 persen. Angka persentase ini sebanding dengan jumlah tembakan tepat sasaran.

Tercatat, Argentina melepaskan 22 tembakan mengarah ke gawang dari total 29 tembakan. Jumlah ini tiga kali lipat dibanding tujuh tembakan Swiss yang tepat ke arah gawang.

Dua menit menjelang babak kedua extra time usai, gol akhirnya tercipta. Messi mengirim umpan dan disambut tembakan Di Maria. Para pemain dan fans Argentina yang hadir di Stadion Arena Corinthians pun berpesta pora.

Selebrasi tim ‘Tango’ berlanjut sesudah pertandingan. Di ruang loker tim, Lavezzi dan dua penggawa La Albiceleste yang membantu terciptanya gol berfoto bareng telanjang dada.

Mereka bertiga tampak ceria merayakan sukses tim asuhan Alejandro Sabella masuk babak perempat final. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Messi dan Lavezzi ini, Anda akan bisa membayangkan seperti apa perayaan kemenangan oleh tiga bintang Argentina ini di sana.

Artikel: kontakperkasa futures.