PT KONTAK PERKASA  FUTURES – Henrikh Mkhitaryan sudah bergabung dengan Manchester United. Dia didoakan agar bisa meraih kesuksesan saat berkiprah bersama ‘Setan Merah’.

Mkhitaryan salah satu tiga rekrutan MU di bawah asuhan Jose Mourinho. Dia didatangkan dari Borussia Dortmund dengan uang tebusan sebesar 26,3 juta poundsterling atau setara Rp 457 miliar.

Mkhitaryan dikontrak oleh The Red Devils dengan durasi selama empat tahun, dengan gaji sebesar 200 ribu poundsterling setiap pekan.

Sebelum Mkhitaryan, Die Borussen juga sudah melepas Ilkay Guendogan ke Manchester City. Dengan begitu, Guendogan dan Mkhitaryan kini akan menjadi rival.

Kendati demikian, Guendogan tetap mendoakan yang terbaik untuk eks rekan setimnya itu.

“Henrikh sudah memperkuat Dortmund selama tiga tahun. Sejujurnya, dua musim awal tak mudah untuknya,” ungkap Guendogan di Soccerway.

“Dia merupakan pemain yang membutuhkan kepercayaan diri. Yang harus bermain setiap waktu dan membuktikan dirinya untuk bisa lebih baik dan lebih baik lagi. Di saat ini, kami tak begitu sukses. Jadi, susah baginya untuk beradaptasi. Dia mempunyai beberapa masalah.”

“Tapi, saat Anda melihat bagaimana dia bermain musim lalu, sangat luar biasa. Mungkin dia pemain paling penting untuk kami musim lalu.”

“Jika dia bisa terus seperti itu, dia akan memberikan dampak yang sangat-sangat besar untuk Manchester United, dan banyak nilai tambah. Saya berharap yang terbaik untuknya, dan agar bisa terus fit,” imbuhnya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES