PT KONTAK PERKASA FUTURES – Sesi latihan Chelsea di bawah arahan Antonio Conte disebut berjalan amat berat meski tetap menyenangkan dan memang dibutuhkan oleh para pemain The Blues.

Hal itu diungkap Loic Remy, yang sekarang sudah bisa kembali bermain setelah sebelumnya harus menepi sejak bulan April karena mendapatkan cedera. Menurut Remy, sesi latihan di bawah Conte sejak tengah pekan lalu amatlah identik dengan kerja keras.

“Ada sesi-sesi yang amat intens tapi secara bersamaan Anda juga harus memoles hal-hal mendasar,” kata Remy di ChelseaFC.com.

“Itu merupakan sesi yang amat taktis, ini bagus buat kami karena sebagai pemain Anda butuh arahan dan tahu harus bagaimana dengan dan tanpa bola. Sudah berlangsung amat berat tapi seluruh pemain menikmati bekerja sama dengan manajer baru.

“Seluruh pemain ingin terlibat dalam proyek baru saat ini, ada komitmen penuh, dan tak ada alasan kami tidak akan siap untuk pertandingan pertama musim baru nanti,” tuturnya.

Saat resmi datang ke Chelsea pekan lalu, Conte juga sudah menegaskan bahwa dirinya langsung menuntut kerja keras agar klub bisa segera kembali ke jalur positif.

Pun begitu, metode Conte di pramusim dinilai terlalu keras. Penilaian itu dilontarkan Raymond Verheijen, pelatih asal Belanda dan pernah jadi asisten Guus Hiddink, seraya menambahkan bahwa hal itu berpotensi bikin para pemain Chelsea cedera saat musim dimulai. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES