PT KONTAK PERKASA FUTURES – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, senang betul dengan kedatangan Paul Pogba. Pasalnya, ‘Setan Merah’ adalah klub yang pas untuk membuat Pogba jadi pemain kelas dunia.

Pogba tinggal selangkah lagi berseragam MU setelah Juventus memberi izin kepada si pemain untuk melakoni tes medis di AON Training Complex, Carrington pekan ini.

MU pun akhirnya rela untuk membayar dana sekitar 120 juta euro plus 20 juta euro lagi sebagai kompensasi untuk agen Pogba, Mino Raiola, agar Pogba mau kembali lagi ke Old Trafford.

Bagi Mourinho, kembalinya Pogba memang sudah seperti takdir mengingat MU adalah klub yang cocok untuknya bisa menaikkan status kebintangnnya agar sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Apalagi Premier League secara kompetisi lebih kompetitif ketimbang Serie A atau La Liga dan Pogba bisa mengasah kemampuannya di sana.

“United adalah klub sempurna untuk membawanya ke level yang diinginkan. Premier League adalah habitat sempurna untuknya,” ujar Mourinho di Soccerway.

“Jika Anda ingin jadi pemain terbaik dunia, jika Anda pergi ke Barcelona atau Real Madrid, Anda dalam masalah karena dua pemain top itu (Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo) tidak akan membiarkan Anda melakukannya,” sambungnya.

“Di sini dia punya kondisi yang sempurna untuk mengembangkan diri di kompetisi paling populer di dunia, di mana itu luar biasa, dengan tim yang ingin membawa Man United kembali ke puncak.”

“Kami punya semua yang dibutuhkannya, dan kami tahu alasannya datang ke sini. Anda bisa mendapatkan uang di klub besar manapun, tapi bukan itu poinnya. dia datang karena dia tahu klub, kota ini, dan juga banyak pemainnya.”

“Dia ingin jadi bagian dari proyek Man United. Semoga saja segalanya berjalan baik saat tes medis, di mana saya rasa akan begitu.”

“Saya melihatnya berlari, bermain basket dan football (saat liburan di Amerika). Dia melakukan segalanya agar tetap fit. Jika kondisinya begitu, maka saya akan menunggunya pada hari Selasa,” tutupnya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES