<> at Juventus Arena on June 1, 2015 in Turin, Italy. KontakPerkasa Futures, Paul Pogba adalah “poster boy” untuk Juventus saat ini. Kendati banyak klub besar Eropa mengincarnya, Pogba diyakini bakal bertahan dan jadi bintang Juventus di masa depan.

Dengan performanya di Juventus dalam beberapa musim terakhir, Pogba berulang kali jadi bahan spekulasi dari satu bursa transfer ke bursa transfer lainnya. Selain sempat dikabarkan diminati oleh Real Madrid, Pogba juga pernah disebut-sebut dibidik oleh mantan klubnya Manchester United.

Itu baru dua contoh. Selain Madrid dan United, masih ada Paris Saint-Germain dan Barcelona yang belakangan disebut juga meminatinya. Meski demikian, Pogba diyakini tidak akan ke mana-mana. Eks penyerang Juventus, David Trezeguet, menyebut Pogba sepatutnya bertahan untuk beberapa alasan.

“Dia tahu bahwa dia masih bisa lebih baik dari sekarang dan menciptakan sejarah di sini. Saya menyarankan dia tetap di Juventus demi masa depannya,” ujar Trezeguet di Football Italia.

“Paul tahu bahwa dia sedang bermain untuk klub besar. Dalam beberapa tahun ke depan, klub ini akan berada di level yang sama dengan Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich.”

“Suatu hari nanti, Gigi Buffon, Andrea Pirlo, dan Carlos Tevez tidak akan ada lagi di sini. Jadi, tim ini akan dibangun di sekelilingnya,” kata Trezeguet.

Trezeguet juga yakin, Pogba bisa menjadi salah satu penentu pada laga final Liga Champions akhir pekan ini, Sabtu (6/6), di mana Juventus akan berhadapan dengan Barcelona. Kendati tak mudah, Trezeguet optimistis Juventus masih punya kans besar untuk jadi juara. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.