PT KONTAK PERKASA FUTURES – Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli mengaku akan merotasi pemainnya di laga leg II Piala Super Spanyol kontra Barcelona. Bukan berarti mereka melepaskan kesempatan.

Sevilla dalam posisi tertinggal 0-2 menatap leg kedua di Camp Nou, Kamis (18/8/2016) dinihari WIB. Meski butuh kemenangan untuk membalikkan keadaan, Los Rojiblancos justru akan melakukan perubahan komposisi pemain di partai nanti.

Sampaoli dikabarkan tak akan memainkan Vitolo, Hiroshi Kiyotake, Steven N’Zonzi, dan Franco Vazquez di leg kedua nanti. Keempatnya yang menjadi starter di laga pertama, tak ikut berlatih dengan tim jelang pertandingan dinihari nanti. Sementara Adil Rami dan Mariano disebut-sebut tengah mengalami cedera ringan.

Rotasi ini dilakukan Sampaoli demi mempersiapkan timnya dan menjaga kondisi untuk laga pekan pertama Liga Spanyol 2016/2017 kontra Espanyol akhir pekan nanti. Namun demikian, Sampaoli yakin timnya tetap mampu memberikan kesulitan untuk Barca bahkan memenangi laga.

“Ide kami adalah untuk mengganti sejumlah pemain karena kami harus bermain melawan Espanyol di hari Sabtu. Kami tidak bisa bermain dengan mereka yang cedera,” kata Sampaoli dikutip Soccerway.

“Kami akan memainkan para pemain yang dalam kondisi kebugaraan tubuh terbaik. Kami akan menghadapi banyak kesulitan, tapi kalau kami tampil efektif, kami bisa mengubah hasilnya. Semoga kami bisa mewujudkannya,” imbuhnya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES