during the Serie A match between FC Internazionale Milano and ACF Fiorentina at Stadio Giuseppe Meazza on September 27, 2015 in Milan, Italy.

during the Serie A match between FC Internazionale Milano and ACF Fiorentina at Stadio Giuseppe Meazza on September 27, 2015 in Milan, Italy.

 KontakPerkasa Futures, Start impresif Inter Milan di musim ini pun terhenti. Adalah Fiorentina yang mengembalikan ‘Biru Hitam’ sementara dari langit ketujuh ke bumi.

Sebelum laga melawan Fiorentina pada pekan keenam di Giuseppe Meazza, Senin (28/9/2015), Inter jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Italia. Tak hanya itu, Nerazzurri juga selalu menuntaskan lima laga sebelumnya dengan kemenangan dan hanya kebobolan satu gol.

Namun, hasil bagus itu tak serta merta membuat Inter terbuai dan Roberto Mancini selaku pelatih meminta tim untuk tetap membumi karena lawan-lawan kuat masih akan dihadapi, salah satunya Fiorentina, yang dianggap Mancini sebagai penentuan Scudetto.

Sayangnya duel tersebut tak berakhir manis untuk Inter karena mereka kalah telak 1-4 di kandang lewat hat-trick Nikola Kalinic. Tak cuma itu, Inter juga harus kehilangan Joao Miranda yang dikartumerah.

Inter pun harus rela kehilangan tampuk klasemen karena Fiorentina melewati mereka dengan unggul produktivitas. Ada yang salah memang dengan Inter di laga ini karena mereka membiarkan lawan melepaskan 12 tembakan dengan delapan tepat sasaran.

Padahal di lima laga sebelumnya, total hanya 11 sepakan on goal lawan yang mampu merepotkan Samir Handanovic di bawah mistar. Bahkan Handanovic pun mendapat kecaman karena gagal mengantisipasi tiga dari empat tembakan on goal pertama Fiorentina di laga ini menjadi gol.

“Laga ini berawal sangat buruk untuk kami. Kami kebobolan gol hanya setelah empat menit berjalan, lemah menghadapi serangan balik, dan kartu merah. Mustahil untuk bisa bangkit dari sana,” ujar Mancini di Football Italia.

“Saya memakai cara saya sendiri dan orang lain punya caranya masing-masing juga. Hasil ini tidak mengubah apapun, ini adalah sebuah ganjalan dan saya turut senang dengan kemenangan Fiorentina ini,” sambungnya.

“Sebelumnya pun kami tetap membumi dan kami tidak butuh kekalahan ini untuk melakukan itu. Tidak ada yang berubah sama sekali.” (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.