KONTAK PERKASA FUTURESRumor masa depan Sergio Aguero kembali bergulir setelah si pemain dicadangkan di laga melawan West Ham. Agen Aguero menegaskan, kliennya tak akan kemana-mana.

Striker Manchester City itu baru masuk di babak kedua saat timnya menghantam West Ham 4-0 di London Stadium, Kamis (2/2/2017) dinihari WIB. Manajer tim Josep Guardiola lebih memilih Gabriel Jesus sebagai ujung tombak, keputusan yang tidak salah karena dia sukses menyumbang satu gol dan satu assist.

Bagi Aguero, ini bukan pertama kalinya dia ditepikan Guardiola di musim ini. Sebelumnya, penyerang Argentina itu pernah tak masuk starting XI, saat City dihantam Barcelona 0-4 di Liga champions pada Oktober lalu dan ketika dikalahkan Burnley 1-2 di belum lama ini.

Aguero masih terikat kontrak dengan City sampai 2019. Sang agen menjamin Aguero tetap akan di klub sampai musim depan kendati dia terus dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, ataupun bekas klubnya Atletico Madrid.

“Ya, dia sangat-sangat bahagia. Dia akan tetap di sana pada musim depan,” ucap Hernan Reguera, yang dikutip the Guardian.

Melihat performa apik Gabriel Jesus, bukan tidak mungkin Aguero akan menghadapi persaingan sengit dengan pemain baru City tersebut. Namun, hal ini bukan masalah bagi eks penyerang Atletico Madriditu.

“Tidak masalah,” kata Reguera menambahkan.

Di sepanjang musim ini, Aguero telah membuat 25 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 16 gol. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES