Sirigu Cedera Saat Latihan Timnas Italia, meski Tak SeriusKiper Salvatore Sirigu mengalami cedera saat menjalani sesi latihan tim nasional Italia. Untung buat Gli Azzurri, cederanya tak serius.

Sirigu dibekap cedera saat berlatih dalam pemusatan latihan Italia di Coverciano, Florence, sehingga harus absen dalam laga ujicoba lawan Luksemburg, Rabu (4/6/2014).

Akibat cedera itu ia langsung dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan pemindaian dan hasil tes kiper kedua Italia untungnya bisa membuat pelatih Cesare Prandelli bernafas lega.

“Untungnya, pemeriksaan menunjukkan tidak adanya keretakan tulang,” ujar dokter tim Italia Enrico Castellacci di laman resmi Federasi Sepakbola Italia yag dilansir Fox Sports.

“Pemain itu mengalami memar di tulang rusuk kanan nomor 11 dan ada sedikit pembengkakan. Ini cedera yang cukup menyakitkan tapi sesuatu yang masih dapat ditangani. Sejak mengetahui hasil tersebut kami merasa lega dan lebih tenang,” lanjutnya.

Italia sebelumnya sudah harus kehilangan pemain saat melawan Irlandia di Craven Cottage pada Minggu (1/6) lalu, setelah Riccardo Montolivo yang mengalami keretakan di tulang kering terpaksa dicoret dari skuat.

Artikel: kontakperkasa futures.