Sneijder Balotelli Sudah Gila Sejak di InterBari – Satu musim bersama-sama di Inter Milan, Wesley Sneijder menyimpan kesan mendalam terhadap Mario Balotelli. Gelandang serang tim nasional Belanda itu pun kecewa tak bisa menuntaskan kerinduan kepada pemain yang dinilainya nyeleneh itu dalam wkatu dekat.

Balotelli terlanjur distempel sebagai sosok kontroversial. Tak hanya di dalam lapangan tapi juga di luar lapangan. Melempar dart ke para pemain akademi yang sedang latihan, menyalakan kembang api di kamar mandi sampai akan membakar rumah, hingga 23 kartu merah selama dua setengah musim di Manchester City.

Balotelli tak ‘mendadak’ nyeleneh di City. Kenakalan itu sudah ditunjukkan pemain 24 tahun itu sejak berada di Inter Milan. Meski begitu, Sneijder menilai Balotelli sebagai sosok yang ditunggu-tunggu dalam sebuah laga.

“Lebih baik buat kami kalau dia tak bermain, dia bisa saja mencetak gol untuk mengungguli kami,” kata Sneijder seperti dikutip Football Italia.

“Saya sebenarnya sedih tak bisa berjumpa dengan dia, saya sudah tak bersua dengannya dalam beberapa lama. Saya akan gembira kalau bisa mengucapkan salam kepada dia. Mario anak manis yang sedikit gila, dia memang sudah seperti itu sejak kami bersama-sama di Inter Milan,” beber Sneijder.

Pertemuan itu diharapkan Sneijder terjadi pada laga friendly antara Italia dan Belanda di Stadion San Nicola pada Jumat (5/9/2014) dinihari WIB.

Artikel: kontakperkasa futures.