Soal Kelanjutan Kariernya di Juve, Pogba Kita Tunggu Saja Musim Depan KontakPerkasa Futures, Paul Pogba mengaku memang tidak berencana meninggalkan Juventus musim ini. Namun, soal kelanjutan kariernya di klub asal Turin tersebut, Pogba belum tahu bakal bertahan berapa lama di sana.

Pogba di musim panas lalu jadi rebutan sejumlah klub besar Eropa seperti Barcelona, Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain. Bahkan The Blues kabarnya sudah mengajukan tawaran 100 juta euro namun ditolak mentah-mentah.

Pada akhirnya, Pogba tetap berada di Juve saat bursa transfer musim panas ditutup awal pekan lalu. Diakui gelandang asal Prancis itu, dirinya memang belum memikirkan untuk hengkang musim ini.

Meski demikian, Pogba mengisyaratkan untuk mempertimbangkan soal masa depannya bersama Juve jika memang ada tawaran bagus yang datang kepadanya.

“Kenapa saya bertahan? Karena saya tidak punya alasan untuk pergi,” ujar Pogba seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak bisa memastikan kapan akan pergi. Saya senang bertahan dan itulah yang terjadi. Saya masih ada di Juve dan merasa bahagia bermain di sini. Saya tidak tahu berapa lama saya akan bertahan,” sambungnya.

“Saat ini saya hanya fokus untuk tampil baik musim ini. Kita lihat saja di akhir musim nanti.” (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.