Sony Xperia Z4 Salip LG G4 KontakPerkasa Futures, Hampir dipastikan LG G4 bakal diumumkan pada 28 April 2015. Namun bisa jadi peluncuran G4 bakal disalip oleh Xperia Z4, kabar terbaru menyebut calon ponsel flagship Sony ini akan dirilis lebih dulu.

Konon, Xperia Z4 akan dirilis pada 20 April mendatang. Bila benar, sepertinya Sony ingin menganggu momen peluncuran LG G4 yang selisih waktunya cuma berjarak sekitar seminggu.

Adapun lokasi peluncurannya disebut akan dilakukan oleh Sony di kampung halamannya, Jepang.

Pun bila Sony akhirnya benar-benar merilis Xperia Z4 pada 20 April nanti, sebenarnya hal itu tak terlalu mengejutkan. Karena telah banyak bocoran-bocoran soal Xperia Z4 yang bocor di internet, mulai dari spesifikasi hingga tampilan fisiknya.

Disebutkan Xperia Z4 akan dibekali prosesor octa core 64 bit Snapdragon 810, RAM 3 GB atau 4 GB, dan kemampuan kamera yang sama dengan pendahulunya yakni 20,7 MP.

Sementara soal desain sepertinya masih mengandalkan pakem yang sama seperti sejak seri Xperia Z sampai Xperia Z3, terutama di penggunaan lapisan gorilla glass di bagian bodi belakangnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.