S&P 500 ditutup Menguat Terkait Optimisme The FedIndeks Standard & Poor 500 naik karena optimisme bahwa Federal Reserve akan terus mendukung ekonomi AS yang dibayangi penurunan saham Internet yang dipimpin oleh Yahoo! Inc dan Groupon Inc.

Indeks S&P 500 naik sebesar 0,6 persen ke level 1,878.22 pukul 4 sore di New York, rebound pasca turun sebentar di bawah tingkat rata-rata perdagangan untuk 50 hari terakhir. Indeks Nasdaq Composite tergelincir sebesar 0,3 persen, pengupas penurunan sebelumnya sebesar 1,5 persen. Saham Yahoo anjlok sebesar 6,6 persen dan saham Groupon tergelincir sebesar 21 persen karena Indeks Dow Jones Internet Composite turun sebesar 1,9 persen menuju level terendahnya sejak Oktober lalu.

Saham teknologi memimpin aksi jual tahun ini antara perusahaan yang pertumbuhannya lebih terikat terkait dengan perubahan ekonomi pasca saham rally mendorong tingkat valuasi sekitar dua kali lipat dari indeks S&P 500. Indeks Nasdaq Composite diperdagangkan pada 35 kali melaporkan laba.

 Artikel: kontakperkasa futures.