Spalletti Bantah Keras Kabar Cekcok dengan Totti KontakPerkasa Futures, Luciano Spalletti dikabarkan berkelahi dengan kapten AS Roma Francesco Totti usai seri dengan Atalanta 3-3. Kabar itu dibantah tegas oleh Spalletti.

Dalam laga di Azzurri d’Italia, Minggu (17/4/2016), Totti menyelamatkan Roma dari kekalahan lewati golnya di menit-menit akhir. Giallorossi sendiri tampil buruk dengan membuang keunggulan dua gol, lalu berbalik tertinggal sebelum bisa memaksakan hasil imbang.

Dikutip Football Italia, setelah laga selesai beberapa saksi mata melaporkan bahwa Totti dan Spalletti saling mengeluarkan umpatan tidak lama sebelum kembali ke ruang ganti. Dalam sesi konferensi pers, sang allenatore seakan enggan memuji kontribusi pemain legendaris Roma itu.

“Gol Totti tidak mengubah apapun buat saya. Kalau dia ingin menjadi seorang pemain, dia akan menjadi seorang pemain. Kalau dia menembak lalu berbuah gol tapi hal itu semua tidak dianggap di sepakbola modern, karena di sana juga ada kecepatan, stamina, usaha,” ucap pelatih Roma usai pertandingan.

Totti lantas dikabarkan tidak suka dengan komentar tersebut lalu mengonfrontasi Spalleti, yang membalas dengan kata-kata kasar. Pada awalnya, perdebatan Spalletti-Totti disebut-sebut sampai adu fisik tapi kabar ini dibantah.

“Apa yang saya baca itu benar-benar mengejutkan saya, seolah-olah saya dikartu merah dan untuk itu saya tidak memasuki lorong pemain dengan para pemain saya. Saya memang menunggu para pemain di ruang ganti dan jelas saya tidak senang dengan bagaimana hasil akhir pertandingan,” beber Spalletti dalam keterangan resminya.

“Saya membantah keras adanya adu mulut atau yang lebih buruk konfrontasi fisik dengan pemain saya manapun. Saya tidak menyentuh para pemain saya. Sekarang sudah cukup buang waktunya, dari besok kami harus menatap pertandingan melawan Torino,” pungkas Spalletti. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.