Spalletti Terima Hasil Imbang KontakPerkasa Futures, Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, menerima hasil imbang dengan Bologna. Menurut Spalletti, para pemainnya sudah bermain bagus dan tampil sesuai harapannya.

Roma gagal menang meski mendominasi pertandingan di Olimpico, Selasa (12/4/2016) dinihari WIB. Giallorossi harus puas dengan hasil seri 1-1.

Bologna lebih dulu memimpin melalui gol Luca Rossettini pada menit ke-25. Roma baru bisa membalas pada menit ke-50 lewat gol Mohamed Salah.

Pada laga ini, Roma sebenarnya punya banyak sekali peluang, terutama lewat Salah. Sial buat Salah, tiga kali usahanya digagalkan oleh tiang gawang. Sementara Bologna yang lebih banyak bertahan justru berhasil unggul duluan dengan memanfaatkan sebuah situasi bola mati.

“Saya sudah bilang ke para pemain bahwa saya senang dengan cara main mereka malam ini. Mereka telah melakukan apa yang harus mereka lakukan. Kami menguasai bola selama 70 menit dan punya 15 tembakan ke gawang. Kadang-kadang pertandingan ditentukan oleh margin yang tipis, seperti mengenai tiang gawang,” ujar Spalletti di situs resmi klub.

“Kadang-kadang Anda mendapatkan satu poin meskipun bermain bagus. Hari ini hasilnya imbang dan kami harus menerimanya,” lanjutnya.

“Di babak kedua kami tampil kompak dan agresif. Kalau boleh jujur, saya sempat berpikir kami akan meraih tiga poin. Namun, kami tak boleh mengeluh karena hal-hal seperti ini bisa terjadi,” katanya.

Hasil ini tak mengubah posisi Roma di urutan ketiga klasemen Serie A. Mereka mengumpulkan 64 poin dari 32 pertandingan, di bawah Juventus (76 poin) dan Napoli (70 poin). (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.