Spurs Sudah Tak Sabar Lakoni Laga Sisa Musim Ini KontakPerkasa Futures, Tottenham Hotspur masih harus menunggu hingga pekan depan untuk melakoni laga lanjutan Liga Inggris. Spurs mengaku tak sabar untuk menjalani empat laga sisa.

The Lilywhites baru saja memetik kemenangan besar saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris di markas Stoke City. Mereka menang dengan skor empat gol tanpa balas saat melakoni pertandingan di Britania Stadium.

Dengan kemenangan itu, Spurs pun memangkas selisih poin dari Leicester City di klasemen. Spurs saat ini mencetak 68 poin, berjarak lima poin dari The Foxes di posisi pertama.

Spurs masih harus melakoni empat pertandingan lagi di musim ini. Mereka akan menghadapi West Bromwich Albion, Chelsea, Southampton, dan yang terakhir Newcastle United.

Striker Spurs, Harry Kane, menyebutkan bahwa tim asal London utara itu sudah gatal ingin segera bermain. Laga terdekat mereka adalah saat menjamu WBA, Selasa (26/4/2016) dinihari WIB.

“Para pemain sudah gatal bermain. Menyaksikan seluruh laga sepakbola sepanjang pekan dan harus menunggu sampai Senin malam untuk bermain, membuat Anda siap, membuat Anda merasa dalam kondisi puncak,” kata Kane di Sports Mole.

“Menonton pertandingan, itu merupakan kesempatan buat kami untuk menambah beberapa poin serta menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. Dengan penampilan seperti itu, kami yakin kami akan terus memberi tekanan pada mereka.”

“Yang bisa kami lakukan adalah terus melanjutkan apa yang sudah kami lakukan. Kami harus memenangi semua laga sisa kami,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.