PT KONTAK PERKASA FUTURES – Tottenham Hotspur saat ini sudah lama tak merasakan kemenangan. Kendati demikian, The Lilywhites ditegaskan tak sedang dalam krisis.

Spurs sudah tujuh pertandingan tak pernah memetik kemenangan di semua ajang. Rinciannya, mereka dua kali menelan kekalahan dan memetik lima hasil imbang.

Hasil imbang terakhir didapat saat melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris. Laga di Emirates Stadium akhir pekan lalu itu berakhir dengan skor 1-1.

Sementara kekalahan terakhir didapat saat melakoni pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen. Laga yang berlangsung di Wembley pada 4 November itu selesai dengan skor akhir 0-1.

Penggawa Spurs, Eric Dier, enggan menyebut bahwa tim asal London utara itu sedang dalam kondisi krisis. Mereka masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

“Di pekan ini, orang-orang membahas menegenai Tottenham berada dalam krisis. Tapi, kami belum menelan kekalahan di Liga Inggris,” kata Dier di Standard.

“Jelas, di Liga Champions mengecewakan. Tapi, saya pikir sungguh menggelikan saat Anda masih belum terkalahkan di liga dan itu disebut krisis.”

“Tak ada ada waktu untuk merasa kesal dan menangisi itu. Kami bekerja sangat keras di musim lalu untuk bisa berlaga di Liga Champions dan performa kami tak cukup bagus. Kami harus menatap ke depan saat ini,” imbuhnya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES