Start Kurang Mulus Tak Bikin Madrid Tertekan KontakPerkasa Futures, Real Madrid mengawali La Liga 2015/2016 hanya dengan hasil seri melawan Sporting Gijon. Hal tersebut tak membuat Los Blancos merasakan tekanan ekstra untuk meraih kemenangan di laga berikutnya.

Madrid hanya pulang dengan satu poin dari lawatannya ke kandang tim promosi, Sporting Gijon, di jornada pertama lalu. Pasukan Rafael Benitez itu tak mampu mencetak gol dan cuma bermain seri 0-0.

Sementara itu, rival-rival Madrid mencatat hasil sempurna. Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama mencatat kemenangan meski hanya dengan skor 1-0 atas lawan-lawannya.

Jika tak ingin semakin tertinggal, kemenangan wajib dibukukan Madrid di pekan kedua akhir pekan ini menghadapi Real Betis. Meski butuh kemenangan, Madrid tak merasa tertekan.

“Kami tidak berada di bawah tekanan tambahan jelang pertandingan berikutnya melawan Betis. Kami harus tenang,” ujar bek Madrid, Nacho, seperti dikutip AS.

“Bahkan meski kami menang di Gijon, kami masih berkewajiban untuk mengalahkan Betis di hari Sabtu. Setiap pertandingan bagi kami hampir seperti final dan kami harus menang, tapi dengan ketenangan,” katanya.

Di jornada kedua, Sabtu (29/8/2015), Madrid akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.