PT KONTAK PERKASA FUTURES – John Stones merasa tersanjung Manchester City membayar harga mahal untuk dirinya. Meski demikian, Stones tak terbebani dengan nilai transfernya yang tinggi.

Stones menjadi rekrutan kedelapan City di bursa transfer musim panas ini. Bek berusia 22 tahun itu digaet dari Everton dan diikat dengan kontrak sampai 2022.

City kabarnya mengeluarkan dana mencapai 47,5 juta pounds (sekitar 55,5 juta euro) untuk mendatangkan Stones. Nominal tersebut menjadikan Stones sebagai bek termahal Inggris.

Dengan nilai transfer yang tinggi, Stones merasa tersanjung. Tapi dia menegaskan bahwa hal tersebut tak akan menjadi beban bagi dirinya.

“Ini tidak tergantung saya, dua klub sepakat dengan harganya dan itu disematkan ke kepala Anda, tapi ini tidak ada kaitannya dengan saya,” ujar Stones seperti dikutip dari Soccerway.

“Tapi saya tersanjung ada di atas sana mengingat seberapa banyak mereka membayar untuk saya,” lanjut Stones.

“Ini adalah bab baru yang luar biasa untuk saya, babak yang akan saya nikmati. Semoga saya akan ada di sini untuk waktu yang lama dan terus berkembang, menikmati permainan saya, memenangi pertandingan, dan menjadi juara.”

Stones melakukan debutnya dalam pertandingan kompetitif bersama City di laga perdana Premier League akhir pekan lalu. Di laga tersebut, Stones tampil sebagai starter dan bermain penuh selama 90 menit.

“Saya tidak bisa berhenti tersenyum. Melakukan debut di hari Sabtu adalah pengalaman luar biasa. Stadionnya, suporternya, faktor-faktor kecil yang membuatnya jadi hari luar biasa, dan untuk menyempurnakannya kami meraih kemenangan,” ucapnya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES