Sudah Punya Lewandowski, Bayern Tak Butuh Higuain KontakPerkasa Futures, Bayern Munich menepis kabar ketertarikan mereka pada Gonzalo Higuain. Pasalnya, Bayern sudah pasti mempertahankan Robert Lewandowski.

Bayern tengah dipusingkan seputar isu masa depan Lewandowski. Penyerang Polandia itu dikabarkan jadi incaran utama Real Madrid musim depan.

Juara 11 kali Liga Champions itu siap membayar berapapun yang Bayern minta. Apalagi agen Lewandowski sendiri sudah menyambut positif kabar ketertarikan Madrid tersebut.

Meski demikian Bayern melalui Direktur Tekniknya Michael Reschke memastikan Lewandowski bakal tetap bersama klub musim depan.

“Dia akan bermain untuk Bayern musim depan, tidak diragukan lagi,” ujar Reschke seperti dikutip Soccerway.

“Dia masih terikat kontrak tiga tahun dan kami tahu bahwa kami punya striker terbaik di dunia dalam skuat kami. Itulah mengapa kami tidak mungkin menjualnya,” sambungnya.

Kepastian Lewandowski bertahan itu sekaligus membantah rumor bahwa Bayern kini tengah membidik penyerang Napoli Gonzalo Higuain. Higuain yang bikin 36 gol di Serie A musim ini memang dirasa pantas menjadi pengganti Lewandowski.

“Gonzalo Higuain adalah salah satu dari tiga penyerang terbaik dunia, tapi untuk saat ini kami punya Lewandowski,” paparnya.

“Tentunya sia-sia saja jika kami mendatangkan penyerang lain, bagi kami dan juga si pemain,” tutupnya. (hnm)