Tak Ada Perayaan bagi Juve Jika Juara di Akhir Pekan KontakPerkasa Futures, Juventus bertekad mengunci Scudetto di markas Sampdoria. Tapi seandainya pun mereka juara di akhir pekan ini, skuat Juventus tidak akan melakukan perayaan atas suksesnya itu. Kenapa?

Bianconeri cuma membutuhkan minimal hasil imbang kontra Sampdoria untuk menyabet titel juara Serie A untuk keempat kalinya beruntun. Dengan koleksi 77 poin, Juve tidak akan dapat tergusur Lazio sampai akhir musim karena unggul head to head.

Lagi pula, tifosi Juventus sedang dilarang menghadiri pertandingan tim kesayangannya sebagai buntut kericuhan di Derby Turin. Selain itu, pelatih Massimiliano Allegri tidak ingin fokus timnya terganggu mengingat Real Madrid sudah menanti untuk berhadapan di leg I semifinal.

“Kami akan menargetkan angka yang kami butuhkan melawan Sampdoria dan kemudian kami bisa fokus pada Liga Champions dan Coppa Italia,” kata Allegri yang dikutip AS.

“Saya sangat senang dengan bagaimana penampilan tim. Para pemain sudah tampil begitu luar biasa,” lanjut eks arsitek Cagliari dan AC Milan ini.

“Akan menyenangkan untuk merayakannya sepekan pada hari Sabtu depan fans kami sendiri, seperti yang kita tahu mereka tidak akan berada di sini di Genoa,” imbuh dia. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.